Top 3 Bonsai Kesalahan

Posted by bysikka4u on Rabu, 11 Agustus 2010 |

Pohon bonsai tumbuh dapat menjadi hobi yang sangat bermanfaat. Bekerja dengan alam untuk membuat pohon bonsai dan gaya Anda sendiri merupakan suatu prestasi besar. Namun, pohon-pohon bonsai tumbuh juga bisa menjadi pengalaman yang membuat frustrasi, terutama jika Anda membuat beberapa kesalahan umum. Pada artikel ini saya akan menyoroti 3 kesalahan tersebut dan bagaimana menghindarinya.

KESALAHAN 1. Bonsai Anda tidak memberikan jumlah yang tepat air. Ini adalah kesalahan yang sangat umum dan menyebabkan banyak masalah bonsai. Jika Anda ingin memiliki pohon bonsai sehat maka harus memiliki jumlah yang tepat air.

Alasan utama mengapa pohon bonsai tidak berkembang atau mati adalah bahwa mereka tidak diberi cukup air. Jumlah kebutuhan air bervariasi tergantung pada spesies, waktu tahun, lokasi dan kondisi. Jadi melakukan penelitian pada spesies tertentu Anda.


Selama musim semi, musim panas dan musim gugur Anda harus memeriksa pohon Anda setiap hari untuk melihat apakah perlu penyiraman. Salah satu cara untuk melakukan ini adalah untuk mendorong jari atau sumpit ke dalam tanah. Outdoor bonsai membutuhkan penyiraman lebih sering pada musim dingin.

Malam awal adalah waktu terbaik untuk air - Anda kemudian akan menghindari hangus daun dari matahari. Ada beberapa cara bonsai air, salah satunya adalah air dari atas menggunakan denda mawar atau semprot.

KESALAHAN 2. Menggunakan jenis tanah yang salah. pohon bonsai Anda benar-benar tergantung pada jumlah kecil dalam pot tanah untuk menyediakan semua kelembaban dan nutrisi yang dibutuhkan untuk bertahan hidup. Ini adalah skenario yang sangat berbeda dengan yang ditemukan di alam di mana akar pohon dapat menyebar luas dan mendalam untuk mencari nutrisi dan air.

Jadi biasa taman tanah atau kompos normal tidak cocok. Apa pohon bonsai kebutuhan adalah tanah yang dapat menahan kelembaban cukup dan nutrisi untuk menyediakan pasokan ke akar. Harus ada ruang udara yang cukup untuk memungkinkan akar untuk bernafas dan kelebihan air harus dapat melarikan diri untuk mencegah dari akar membusuk.

Oleh karena itu, zat seperti kerikil, pasir dan granit merupakan komponen penting dari tanah bonsai. penggemar Bonsai setuju tentang pentingnya grit namun sering berbeda tentang campuran terbaik tanah.

spesies yang berbeda-beda pohon juga memiliki kebutuhan yang berbeda misalnya pohon berbunga membutuhkan masalah lebih organik. Hal ini dimungkinkan untuk membeli tanah bonsai siap untuk digunakan misalnya tanah liat Jepang Akadama tapi ini expensive.You dapat melakukan percobaan dengan pencampuran Anda sendiri - jika Anda melakukan ini, Anda harus saringan tanah sebelum digunakan.

KESALAHAN 3. Tidak menjaga bonsai Anda di lokasi yang tepat. Banyak orang berpikir pohon bonsai sebagai houseplants dan menjaga mereka di dalam ruangan. Sementara beberapa spesies tropis yang cocok untuk pertumbuhan dalam ruangan harus diingat bahwa pohon dirancang untuk luar ruangan - yang merupakan habitat alami mereka.

Mereka berkembang ketika mereka terkena perubahan cuaca musiman. Matahari, angin dan hujan yang semuanya penting untuk pohon seperti periode musim dingin tidak aktif ketika pohon tidak tumbuh. Beberapa bonsai luar klasik termasuk pinus, maple dan juniper.

Tergantung pada beratnya kondisi, jenis pohon dan tahap pembangunan, bonsai outdoor mungkin memerlukan perlindungan dalam musim dingin misalnya penyimpanan di sebuah garasi.

Dua spesies yang dapat tumbuh di dalam rumah adalah Ficus (ara) dan Serissa (pohon seribu bintang). Dengan bonsai indoor Anda perlu memastikan bahwa mereka memiliki tingkat kelembaban yang tepat dan banyak cahaya. Hindari menempatkan dalam kondisi berangin.

Jika Anda memastikan bahwa Anda bonsai tumbuh di tanah yang tepat, memiliki jumlah yang tepat air dan berada di lokasi yang tepat Anda akan baik pada cara untuk menumbuhkan pohon, sehat bonsai berkembang! ( http://www.fx6.net/family/9980-top-3-bonsai-mistakes.html?language=id )